Wedung – Apel pagi Rabu (31/7) diikuti oleh seluruh pegawai kecamatan, kaur kesra, kaur pembangunan se Kecamatan Wedung, PKH dan PLKB di halaman Kecamatan Wedung. Camat Wedung Mulyanto dalam pengarahannya menyampaikan, bahwa ada dua agenda penting yang akan ada di Wedung yaitu Wedung Expo dan pembentukan tim penanganan stunting di Kecamatan Wedung. Ucapan terima kasih juga disampaikan atas kedisiplinan para Kaur Se kecamatan Wedung.

Wedung Expo akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Agustus, bertempat di Balai Desa Buko. Beragam produk unggulan UMKM dari setiap desa akan dipamerkan dalam Wedung Expo. Kuliner juga akan meriahkan pagelaran tersebut. Pembukaan akan diawali dengan jalan sehat dan berbagai lomba antara lain jipin dan rebana. “Wedung expo adalah ajang mengenalkan produk-produk dari wedung, sehingga perlu dukungan kita semua. Kalau tidak kita sendiri siapa lagi, ayo ajak semua keluarga teman sehingga Wedung Expo meriah”, demikian ujar Mulyanto. Penanganan stunting juga masih jadi prioritas sehingga perlu diadakan pertemuan pembentukan tim pencegahan dan penanganan stunting.

Hal lain yang disampaikan yaitu adanya aplikasi baru dari Kejaksaan Tinggi yaitu jangkar mas dalam rangka pengawasan, pendampingan pengelolaan dana desa. Diharapkan dalam aplikasi ini dapat membantu desa dalam pengelolaan dana desa. (Ato)

 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *