“Menjalin Solidaritas menuju Wedung Berkah merupakan tema yang diambil dalam Kegiatan Forum Komunikasi Ulama dan Umaro’ tingkat Kecamatan Wedung di tahun 2019. kegiatan ini di laksanakan di Masjid Baitul Marfu’ Desa Jungsemi yang dihadiri secara langsung oleh Wakil Bupati Demak Bapak Drs.H.Joko Sutanto dan Forkomincam Kecamatan wedung beserta lebih dari 100 orang yang terdiri dari para tokoh Ulama dan Umaro’ di wilayah kecamatan Wedung.
Dalam sambutannya Mulyanto, AP,M.Si selaku Camat Wedung, Pemerintah Kabupaten Demak saat ini sudah bisa di banggakan baik di bidang infrastruktur dan menurunya angka kemiskinan di wilayah kabupaten Demak. beliau juga memaparkan program-program Pemkab Demak seperti Program Inovasi Desa, Bahayanya stunting (kuntet ) yang semua itu bisa langsung di rasakan oleh masyarakat. mulyanto menambahkan bahwa kita harus bangga menjadi orang Demak.
selain itu Wakil Bupati Drs.H.Joko Sutanto menjelaskan kepada seluruh yang hadir bahwa pemerintahan yang baik harus bisa bersinergi dengan ulama. hal ini bisa menjadikan pemerintahan yang kuat baldatun toyyibatun warobbun Ghofur. susanto juga menambahkan pemerintah membutuhkan Ulama dan Ulama juga membutuhkan pemerintah dalam membangun Demak. (Mukhlisin).

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *