Wedung – Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) diserahterimakan secara resmi oleh panitia pelaksana KKN kepada Camat Wedung Mulyanto, AP,M.Si. Bertempat di Balai Desa Mutih Wetan Rabu (24/7 2019). Sebanyak 95 mahasiswa akan diterjunkan d empat desa yaitu Jetak, Jung Pasir, Jung Semi dan Mutih Wetan. Acara dipimpin secara langsung oleh Camat Wedung, UNISNU, Kapolsek dan Danramil Wedung serta Bappeda Litbang Kabupaten Demak.
Wakil Rektor I UNISNU Drs.H.Akhirin Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh mahasiswa yang ikut KKN harus bisa menjaga nama baik almamater serta melakukan kegiatan atau program kerja yang terstruktur. Semuanya harus sesuai dengan prosedur, selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan desa.
Sementara itu Camat Wedung Mulyanto dalam sambutannya sangat mengapresiasi terhadap program KKN periode sebelumnya. Penerjunan KKN kali ini diharapkan dapat membantu desa dalam melakukan inovasi. Inovasi untuk perkembangan dan percepatan pembangunan di desa. Mulyanto juga berharap masalah stunting, pengelolaan sampah masih perlu penanganan yang insentif sehingga mahasiswa diharapkan dapat berperan untuk membantu penanganannya.(Ato)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *