Demak – Pelatihan manajemen PNS dilakukan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Demak pada Selasa (23/7 2019). Bertempat di Pendopo Kabupaten Demak, pelatihan dihadiri oleh seluruh kepala OPD, Kepala Sekolah SMP dan SMA, UPTD, Pengelola kepegawaian, Kasubag TU se Kabupaten Demak.
Acara secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Demak, Drs. Joko Sutanto. Dalam sambutannya wail bupati menyampaikan bahwa kita dalam bekerja, sesungguhnya fit and proper test dilakukan setiap hari. Yang bisa menilai adalah atasan kita, teman-teman kita serta teman-teman sekitar OPD kita. Jadi buatlah track record atau rekam jejak yang baik sehingga file kepegawaian kita juga baik. Karena rekam jejak setiap pegawai terekam dalam file kepegawaian yang akan berpengaruh terhadap karir kita.
Motivasi juga disampaikan oleh Sekda Kabupaten Demak, dr. Singgih Setyono, M.Kes, dilanjutkan dengan pemaparan oleh Sudiyono, MH dari Knator Regional I, BKN Yogyakarta. Materi yang disampaikan yaitu tentang pembinaan kinerja dan disiplin dan implikasinya terhadap kenaikan pangkat dan pension sesuai dengan PP 11/2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *