Wedung – Apel pagi pada hari Senin (15/7 2019) diikuti oleh seluruh karyawan karyawati Kecatan Wedung, petugas PKH (Proram Keluarga Harapan), PLKB dan seluruh Sekretaris Desa Kecamatan Wedung dipimpin langsung oleh Camat Wedung Mulyanto, AP, M.Si di halaman Kecamatan Wedung. Pengarahan yang disampaikan oleh Mulyanto yaitu tentang penyerapan anggaran dan pelaksanaan kegiatan. Sudah semester ke dua bulan Juli 2019. Tidak terasa sudah bulan juli, kedepan kegiatan akan semakin padat seiring dengan perayaan HUT kemerdekaan. Kegiatan yang sudah direncanakan untuk segera dilaksanakan sehingga tidak akan menumpuk pada akhir tahun demikian ujarnya.

Hal lain yang menjadi arahan yaitu tentang terkabulkannya penundaan penutupan Kedung Ombo sampai dengan tanggal 20 Juli 2019, sehingga diharapkan petani tidak menemui kesulitan untuk pengairan sawahnya. Perlu juga direncanakan kedepannya bagi setiap desa untuk menganggarkan normalisasi sungai yang sudah dangkal. Pola hidup masyarakat juga harus dirubah dengan memelihara kebersihan sungai yaitu dengan tidak membuang sampah, jerami maupun barang-barang lain yang mempercepat proses pendangkalan sungai.

Kedisiplinan pegawai juga diulas tentang pemakaian atribut seragam. Apel pagi akhiri dengan saling bersalam-salaman antar pegawai yang merupakan budaya kerja di Kecamatan Wedung. (Ato)

 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *