WEDUNG – Tanggal 6 Februari 2020 Dalam rangka menindaklanjuti pengumuman Perkiraan Permintaan Masyarakat (PPM), balai penyuluhan KB Kecamatan Wedung telah menyelenggarakan rapat koordinasi bersama PPKBD se-Kecamatan Wedung. Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Sudaryanto, ketua paguyuban PPKBD Wedung.
Pada kesempatan tersebut, koordinator lapangan Balai Penyuluh KB Kecamatan Wedung menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah 4 pilar program KKBPK, petunjuk pelaksanaan pembinaan masyarakat oleh PPKBD dan sub PPKBD, serta mensosialisasikan rencana pelaksanaan pelayanan safari KB yang akan diadakan pada 12 Februari 2020. Kemudian dilanjutkan oleh Yohana Susilowati, Penyuluh KB senior, yang memaparkan tentang PPM masing-masing desa dan juga mengenai bagaimana cara mengoptimalkan peran PPKBD dalam mendayagunakan sub PPKBD agar mampu memenuhi target PPM.
Di pengujung acara Sukardjo, SKM, M.Kes, kepala bidang P2PP selaku narasumber memberikan pembinaan dan evaluasi capaian PB terhadap PPM 2019 per desa.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *