Wedung – Apel pagi setiap tanggal 17 diikuti oleh Kepala Desa Se Kecamatan wedung bertempat di halaman kecamatan. Dipimpin langsung oleh Camat Wedung Mulyanto, apel diikuti oleh seluruh pegawai kecamatan, PKH, PLKB, perangkat desa dan kepala desa. Apresiasi disampaikan oleh Camat Wedung terhadap kepala desa yang masih tetap disiplin setiap tanggal 17 mengikuti apel bersama.

Hal-hal yang disampaikan oleh Camat yaitu tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran karena sudah memasuki bulan Desember. “ kita sudah memasuki separuh lebih bulan Desember, monggo semua kegiatan yang sudah dilaksanakan, SPJ disusun secara rapi sehingga memudahkan apabila ada pemeriksaan. APBDes yang sudah dipaparkan pada bulan Nopember, kedepannya harus segera ditindaklanjuti sehingga schedule kegiatan pasti dan tidak molor” ujar Mulyanto.

Hal lain yang disampaikan yaitu musim hujan yang mulai dating berpotensi terhadap penyebaran penyakit yang disebabkan oleh Lalat dan nyamuk. Perlu kesiapan dan kesigapan dari kepala desa dan jajarannya untuk mengantisipasi hal ini sehingga penyakit yang berpotensi timbul seperti diare dan demam berdarah dapat diminimalisir.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *