Wedung – Tim Penggerak PKK Kecamatan Wedung kembali menorehkan prestasi di tahun 2019 dengan masuk nominasi 10 besar lomba evaluasi dan lomba administrasi 10 program pokok PKK. Pada tahun ini Kecamatan Wedung diwakili oleh tim PKK Desa Buko.

Dalam rangka merealisasi kegiatan TPPKK Kabupaten Demak Tahun 2019 mengadakan Pembinaan Kewilayahan secara bertahap yaitu tahap 1 dan tahap 2 meliputi 2 desa disetiap kecamatan yaitu desa binaan, untuk 2 desa binaan di Kecamatan Wedung yaitu di Desa Buko dan Desa Babalan , untuk hasil dari pembinaan tersebut kecamatan wedung masuk dalam salah satu nominasi dari 4 Desa terpilih tingkat Kabupaten Demak .

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Demak ibu Suntari natsir, beserta wakil ketua dan seluruh Perwakilan dari masing – masing pokja, kegiatan meliputi penilaian administrasi mulai dari bidang sekretaris sampai dengan pokja pokja, untuk bidang lapangan monitoring meliputi, simulasi pola asuh anak, PKDRT, senam lansia, perpustakaan desa, up2 k pkk, BKB, BKR,BKL, HATINYA PKK, Rumah sehat, posyandu balita, senam lansia dan lain- lain, semoga dengan keikutsertaan lomba ini TPPKK wedung semakin maju. (maya)

 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *