Wedung – Evaluasi dan pembubaran panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 dilaksanakan pada hari Selasa (27/8) di ruang pertemuan Kecamatan Wedung. Dipimpin langsung oleh Camat Wedung, rapat dihadiri oleh semua kepala desa se Kecamatan wedung, Sekretaris Desa dan panitia HUT Kemerdekaan tingkat Kecamatan Wedung.

Sebagai bentuk transparansi besarnya anggaran yang masuk serta realisasi kegiatan dipaparkan secara gamblang oleh ketua panitia Samawi. Masukan dan saran juga dibuka sebagai kroscek terhadap kegiatan untuk pelaksanaan tahun berikutnya. Camat Wedung dalam pengarahannya menyampaikan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan HUT suda cukup bagus.

“Secara keseluruhan sudah bagus, hanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terutama untuk lomba-lomba yang dilakukan di lapangan terbuka. Kesiapan panitia sangat dibutuhkan juga peran aktif semua panitia terutama seksi lomba harus maksimal” ujar Mulyanto. Kegiatan HUT Kemerdekaan tingkat kecamatan Wedung melibatkan semua desa, dinas instansi serta masyarakat. Diharapkan dapat tercipta suasana guyub rukun untuk membangun Demak. (Ato)

 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *